Home » » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom "smaartphone dengan kamera tercanggih"

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom "smaartphone dengan kamera tercanggih"

NEW INFO GADGET Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom "smaartphone dg kamera tercanggih"


smaartphone dengan kamera tercanggih

Dengan lahirnya Samsung Galaxy K Zoom, perusahaan asal Korea Selatan ini memang bertujuan menggerus pasar kamera digital dan kamera prosumer, yang sekarang ini semakin kalah populer dari sebuah Smartphone. Smartphone Android berkamera canggih memang sudah tak asing sekarang ini, Ponsel ini pertama kali dilucurkan di Singapura pada akhir April 2014, dan langsung mendapatkan perhatian media massa seluruh duniah, hal tersebut di karenakan Samsung Galaxy K Zoom, di klaim sebagai smartphone berkamera terbaik dengan lensa 20.7 MP, dan spesifikasi terbaik saat ini.


smaartphone dengan kamera tercanggih

Fitur kamera canggih adalah yang paling menonjol dari Samsung Galaxy K Zoom, memiliki kamera berlensa 20.7 MP, membuat ponsel ini yang terdepan dalam menghadirkan sebuah kamera berkualitas. Kemampuan kamera Samsung Galaxy K Zoom, mampu membidik objek foto dengan fitur 10x optical zoom (24-240mm) yang di lengkapi pula dengan Flash Light dari Xenon. Untuk menambah kegaharan kamera, Samsung sudah memberikan beragam fitur diantaranya 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, anda juga bisa merekam video berkuualitas Full HD 1080p@60fps. Sedangkan pada bagian depan sudah tersedia kamera berlensa 2 MP yang sangat mampu anda andalakan saat berfoto selfie.


Tak hanya memiliki kamera canggihSamsung Galaxy K Zoom juga di lengkapi dapur pacu bertenaga Hexa Core dan OS Android Kitkat. Walaupun tak murni Hexa Core, karena merupakan perpaduan 2 CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15, peforma yang di hasilkannya akan sanggup mengunguli CPU Octa Core dari vendor lain. Untuk meningkatkan peforma Samsung Galaxy K Zoom, sudah tersedia pula GPU Mali-T624 yang di padukan dengan Ram berkapasitas 2 GB.  Untuk meningkatkan kenyaman anda, sudah tersedia pula layar berukuran 4.8 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tak hanya sekedar layar beresolusi HD, di dalamnya juga tersedia teknologi Super AMOLED dan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3.


Konektivitas yang lengkap membuat nilai lebih bagi ponsel ini, anda bisa dengan mudah berbagi foto menggunakan NFC, Bluetooth, dan kemampuan jaringan LTE bagi anda yang suka uplod foto di instagram ataupun akun jejaring social lainnya. Anda juga tak perlu khawatir kehabisan memory di karenakan ukuran foto yang besar, karena sudah tersedia memory internal berukuran 8GB dengan dukugan slot MicroSD mencapai 64GB.


Berikut ini adalah Spesifikasi Detail dan Harga Resmi Samsung Galaxy K Zoom

smaartphone dengan kamera tercanggih

Spesifikasi Detail Samsung Galaxy K Zoom


  • Dimensi : 137.5 x 70.8 x 16.6 mm
  • Berat : 200 g
  • Jaringan : GSM, LTE, WCDMA
  • Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
  • Tipe Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors + Corning Gorilla Glass 3
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Exynos 5260, Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15
  • GPU : Mali-T624
  • RAM : 2 GB RAM
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Kamer Belakang : 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Konektivitas : GPS + GLONAS, Wifi, NFC, Bluetooth
  • Baterai : Li-Ion 2430 mAh battery

Artikel Terkait :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : aseprohmat07@gmail.com
Copyright © 2013. Techno Cyber - All Rights Reserved
Template Created by Aser CYBER Published by Techno CYBER
Proudly powered by Blogger