Home » » Spesifikasi dan Harga Google Glass " Kaca Mata Pintar Buatan Google "

Spesifikasi dan Harga Google Glass " Kaca Mata Pintar Buatan Google "

NEW INFO GADGET | Spesifikasi dan Harga Google Glass



 Kacamata Pintar Google Glass


Google Glass mulai dirilis ke pasaran sejak bulan Februari 2013, tak serta merta membuat semua orang bisa membeli perangkat ini karena sampai sekarang Google Glass masih masuk ke tahap produk percobaan (Beta) sehingga masih perlu di sempurnakan agar bisa dijual secara bebas di pasaran.Google Glass merupakan sebuah kacamata pintar buatan google, brikut ini riview lengkap mengenai spesifikasi dan harga google glass.


Ada banyak fitur yang dibenamkan pada Google Glass. Fitur pertama adalah kemampuan mengambil foto dengan perintah suara, anda cukup mengatkan Ok Glass, “take a picture” maka akan langsung keluar pilihan pada layar proyektor prism berukuran 640×360 pixel yang bisa anda lihat langsung di depan mata anda. Hal yang sama juga bisa dilakukan dalam mengambil video dengan mengatakan Ok Glass “take a video”.


Kualitas kamera Google Glass cukup bisa di andalakan, karena memiliki kamera berlensa 5 megapixels dengan kemampuan merekam video beresolusi HD 720 p. Anda bisa dengan mudah berbagai gambar atau video ke jejaring social yang tersedia di perangkat ini. Untuk berbagai file anda bisa mengandalkan jaringan Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth,  ataupun MicroUSB. Untuk menyimpan hasil foto dan rekaman video, sudah tersedia memory internal berkapasitas 16 Gigabyte. Perangkat ini tidak menyediakan opsi memory eksternal, namun anda masih bisa mengandalkan penyimpapan online seperti Google Drive atau mungkin dropbox sebagai alternatif disaat kehabisan memory internal. Sebuah procesor OMAP 4430 SoC dengan kecepatan dual-core dan Ram berkapasitas 628 mb menjadi dapur pacu mumpuni dalam menjalankan beragam aplikasi yang tersedia untuk Google Glass. Aplikasi tersebut mendukung semua sumber daya dan teknologi yang dimiliki Google Glass seperti Google Search, Google Maps, Google Translate, Google Play Music, tak luput di masukan ke perangkat ini.


Spesifikasi Kacamata Pintar Google Glass

  • Operating System : Android 4.0.4
  • Layar : Proyektor Prism, 640×360 piksel
  • Memory : 16 GB
  • Ram : 682MB RAM
  • Processor : OMAP 4430 SoC, dual-core
  • Input : Perintah suara melalui mikrofon, akselerometer, giroskop,  magnetometer, sensor cahaya ambient, sensor proksimitas
  • Kamera : Foto – 5 MP, video – 720p
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth,  USB mikro
  • Berat : 50 g
  • Baterai : Lithium Polymer (2.1 Wh)

Harga Kacamata PintarGoogle Glass sendiri dipatok sangat mahal, dengan harga $1500 USD untuk versi Google Glass Exporer, sedangkan untuk Harga Google Glass versi konsumen diperkirakan dibandrol lebih murah dengan harga dibawah $1500 USD. Harga Google Glass sangat layak dibandrol dengan harga mahal, karena memiliki fungsionalitas luar biasa.



Artikel Terkait :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : aseprohmat07@gmail.com
Copyright © 2013. Techno Cyber - All Rights Reserved
Template Created by Aser CYBER Published by Techno CYBER
Proudly powered by Blogger