Home » » Spesifikasi LG OLED TV " TV yang Bisa Digulung "

Spesifikasi LG OLED TV " TV yang Bisa Digulung "

Spesifikasi LG OLED TV

LG masih terus mengembangkan inovasinya dan perangkat TV yang dapat digulung diharapkan akan beredar di pasaran untuk masa yang akan datang. Teknologi layar TV yang dapat digulung setidaknya memiliki keuntungan, yakni perangkat dapat disimpan dengan aman dalam ruangan berukuran kecil atau minimalis.

Menurut LG, Spesifikasi LG OLED TV  layar OLED fleksibel dengan hampir satu juta mega-piksel ini bisa digulung hingga radius 3 centimeter tanpa mempengaruhi fungsi layar. Ketimbang menggunakan plastik konvensional, perusahaan memakai molekul tinggi berbasis zat film polyimide. Bahan tersebut digunakan untuk mendukung tingkat kelengkungan maksimal. Film polyimide juga membantu mengurangi ketebalan panel dan secara signifikan meningkatkan fleksibilitas.

Panel display LG OLED TV ini menggunakan sebuah film dari bahan poliamida untuk bagian back panel sebagai pengganti plastik demi meningkatkan tingkat fleksibilitas juga untuk mempertipis lapisannya. Tingginya tingkat fleksibilitas panel tersebut bahkan memungkinkannya untuk dapat digulung hingga seperti tabung setebal 3cm saja. Dengan kemampuan maka, maka panel display  besutan  LG ini akan sangat mungkin untuk digunakan dalam berbagai macam produk digital media generasi baru yang ringan dan portabel.


LG OLED TV dengan layar lengkung tidak lagi dibatasi oleh sudut pandang yang terbatas, tidak seperti yang ada pada perangkat sebelumnya dimana perangkat mengalami penurunan kontras pada sudut pandang tertentu, namun dengan layar lengkung ini semua itu dapat diatasi dengan sangat baik, kontras merata dilihat dari berbagai sudut pandang. Sedangkan dengan adanya refiner warna LG OLED TV hampir secara sempurna mengatasi adanya distorsi warna menjadi hampir tidak ada sama sekali. dengan teknologi ini OLED TV menawarkan TV dengan sudut pandang yang luas tanpa distorsi dan warna kontras yang merata, bisa dikatakan OLED TV adalah layar yang sempurna.


Seperti yang telah di jelaskan secara singkat bahwa kontras OLED TV memang sudah sangat sempurna, hal ini mampu merubah cara pandang dunia terhadap kulaita TV yang sebelumnya belum perna ada. Pixel independen menyala tanpa memerlukan dukungan cahaya dari yang lainnya, dengan demikian setiap pixel dari layar OLED benar-benar mampu mengontrol pencahayaan sendiri, sehingga mampu memproduksi dan mencapai kedalam dan tone gambar yang sempurna. Gambar dengan kualitas lebih hidup sepeti kehidupan nyata dapat terwujud.

Artikel Terkait :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : aseprohmat07@gmail.com
Copyright © 2013. Techno Cyber - All Rights Reserved
Template Created by Aser CYBER Published by Techno CYBER
Proudly powered by Blogger